Lee Min Ho & Kim Soo Hyun Dilirik Fashion King Korea

Selasa, 21 April 2015 - 10:33 WIB
Lee Min Ho & Kim Soo Hyun Dilirik Fashion King Korea
Lee Min Ho & Kim Soo Hyun Dilirik Fashion King Korea
A A A
SEOUL - Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun dilirik untuk ikut sebagai peserta di program fashion. Dalam hal ini, staf produksi Fashion King Korea ingin merekrut Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun jadi kontestan program fashion itu.

Alasannya dipilihnya kedua aktor ini karena mereka merupakan aktor ternama di Korea Selatan mempunyai pengaruh begitu besar baik di dalam Korea maupun di luar Korea. Akan tetapi, padatnya jadwal kedua aktor tersebut menyebabkan susah untuk mengatur mereka untuk mengisi acara fashion tersebut.

"Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho yang populer di Cina, tapi secara kenyataan keduanya terlalu sibuk untuk ditempatkan pada program ini," ujar anggota staf produksi saat dikutip KpopHerald.

Menurutnya, Jika Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun bergabung, maka akan sangat menarik
untuk program tersebut. Sebab Kekasih dari Suzy Miss A ini dan Kim Soo Hyun mempunyai
selera fashion yang begitu baik.

"Ini akan menarik untuk melihat kontes antara kedua negara, karena ini adalah program busana yang bersama-sama diproduksi oleh Korea dan Cina, kita memperhatikan dengan penampilan tinggi dan respon. Akibatnya, kami fokus pada pembuatan seri rumit dengan desain busana yang kuat dan
beragam," jelasnya

Di Musim ketiga Fashion King yang berjudul "Fashion King-Box of Secrets" akan melihat 240 desainer selebriti baik dari Cina dan Korea. Mereka akan bersaing dalam sembilan putaran tantangan fashion.

Program mingguan akan melihat perancang busana dunia dan selebriti dari kedua negara yang berkolaborasi dalam proyek fashion selama 10 minggu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4293 seconds (0.1#10.140)